Lovely

Hai, Apa Kabar?

11:04:00 PM


"Senyumanmu sinari setiap kesedihan di hati
Tatapanmu hiasi setiap sudut angan anganku

Mungkinkah ku jadi pilihan hatimu
Tiada henti ku selalu berangan

Andai dirimu memilih hatiku
Kan ku serahkan cinta tulus dihatiku
Meski kau takkan pernah tau ketulusan hatiku ini
Biarku simpan dalam mimpi

Keindahan hatimu selalu membuatku terkagum
Keindahan hadirmu sungguh kudambakan saat ini."
-Maudy Ayunda-
  
Kita jalani hari-hari selayaknya air yang jatuh satu per satu di jantung batu. Merasakan kekaguman dalam heningnya cinta. Entah mengapa aku begitu kagum pada diriku sendiri. Aku tahu ini berlebihan, hanya saja aku kagum akan aku yang telah mampu begitu menunggu. Dan ingin segera aku menghilangkannya. Menjadi kekuatan dan kesetiaan untuk terus berada di jalan ini. Aku yakin, ketika hari yang ditetapkan-Nya datang, kita kan dipertemukan pada pertemuan yang mempertemukan pula dua orang terkasih kita.
(buku "ketetapan terindah") - Panji Ramadhan 2017
.
.

Jadi, malam ini gue lagi galau dan entah kenapa pengen nulis tentang '...' . Kalau ditanya 'lo suka sama dia?' gue gak bisa bilang 'iya' karena apa? Gue ketemu untuk tegur sapa aja belum pernah. Bahkan si doi mungkin gak kenal sama gue. 'Trus lo tau dia dari mana?' ceritanya panjang : ) . Tiba-tiba munculah rasa penasaran gue sama orang ini. Pengen banget kan bisa chit chat gitu, tapi ternyata waktu telah memisahkan #asik. Udah pasti jarang banget ketemu, kerana apa? .... Waktu dulu sih sering papasan tapi ya biasa aja, eh ko lama-lama kayanya pengen kenalan gitu haha ^^ #mulaigenit . Tapi #cintadatangterlambat (?) maksudnya gue udah telat kalau mau kenal sama doi :') . Gue sering mengalami yang namanya 'gue ingin melupakan' eh tiba-tiba muncul ketemu papasan (tapi ya tetep aja  cuma gue yang ngerasa ..) doi kan gak tau kalau gue ada rasa 'ingin kenal'. So, gue akan tetap menunggu dia yang tidak ada kabarnya, yang gak pernah update medsos :') Kalau udah punya yang lain gimana? yaudah lah ya .. 

'jadi sebenarnya lo itu suka sama dia apa enggak?' susah dijelaskan >.<

-----------------


You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE






SaveSave